Minggu, 23 Agustus 2009

Sebatas hayalan

Pernahkah kalian berkhayal? Berkhayal lho, bukan bermimpi. Kalo bermimipi sih semua orang pasti pernah, dan semua orang pasti punya mimpi. Tapi kalo ini berhayal. Berhayal itu membayangkan sesuatu yang gak mungkin kejadian(pengertian yang disimpulkan asal2an). Such as kalo kalian cowok, kalian ngehayalin kalo seandainya kalian itu salah 1 personelnya Gi-Joe. . .nyelamatin dunia dari serangan teroris busuk, dan punya pacar yang seksi abis. Atau kalo kalian cewek, kalian ngehayalin kalo misalnya kalian ini adalah Emma Watson, dikelilingi banyak banget cowok cakep. Dari mulai Tom Felton, Robert Pattinson, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, and so on, dan bayangin ajah, dengan penampilan fisik asa beautiful as Emma, kalain mau hang out sama salah 1 dari mereka. . .tingggal kedipin mata aja ke mereka.

Nah kawan, si Panther juga punya hayalan, hayalan versi lengkap. Dia punya plot yang runut tentang hayalannya, yang artinya, dia kalo ngayal suka sampe tamat. Jadi udah kayak cerpen ajah. Ada permulaan, ada klimaksnya, dan ada anti klimaksnya. Dan sekarang mari kita simak salah 1 hayalan Panther.

Hayalan ini dimulai ketika Panther selesai membaca serial Hantu di Sekolah no 6 yang judulnya Payung Merah.

Tersebutlah sebuah sekolah tua di Jepang (tu buku settingnya di Jepang soalnya), yang pada suatu hari kedatangan murid baru yang sangat manis dan cantik bernama Panther. Karena si Panther ini cantik, dia jadi menarik perhatian cowok paling cakep di kelasnya (diperankan oleh Oguri Shun, , ,hehehe), dan hal tersebut memancing hubungan tidak baik anatara dia dan geng cewek populer yang leadernya udah lama naksir Shun (diperankan oleh Wonder Girls, , ,(naha ada artis Korea nyasar ka Jepang? bae we lah da namanya juga ngayal)). Ceritanya standarlah, tentu aja si Shun sukanya sama si Panther, dan si Wonder Girls itu gak suka, terus ngajak si Panther bertanding 'siapa paling berani', dengan cara ngedatengin asrama berhantu deket sekolah mereka.

Maka terjadilah pertempuran sengit antar Panther dkk yang terdiri atas Shun, Yui, Ikuta Toma, Takeshi kashiwabara dan Aya Ueto melawan Wonder Girls, Koike Teppei, Kim Bum(nah ini ada orang Korea lagi) dan Matsumoto Jun.

Semuanya berjalan lancar sampai akhirnya mereka mulai melakukan hal2 yang tidak boleh dilakukan such us masuk ke kamar mandi no 4(di Jepang 4 berarti mati), mengetuk kamar mandi dari dalam, memanggil Hanako dan Taro, dan memanggil arwah penghuni asrama tersebut, arwah seorang mahasiswa yang mati bunuh diri(diperankan oleh Haruma Miura(suruh siapakayak orang sakit wajahnya)).

Si hantu mahasiswa ini mulai membantai semua anak yang masuk asrama. Lalu semuanya mati. Yang tersisa hanyalah Panther dan Shun. Lalu mereka pindah keluar kota karena ingin melupakan kejadian suram itu dan memulai hidup baru sebagai sepasang suami istri yang bebrbahagia dan dikarunia anak kembar. . .

TAMAT. . .

Begitulah kawan, hayalan gj Panther yang persis cerita hantu atau film thriller standard. . .

Hahaha. . .kalian punya hayalan yang serupa atau lebih ganas? Ceritakanlah padaku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar