Minggu, 23 Agustus 2009

Kenapa a.k.a Why

Kalian semua suka merhatiin anak kecil disekitar kalian gak? Entah itu adek kalian, anak tetangga, cucu mertua kalian(it mean anak kalian sendiri), or siapapun yang pasti anak kecil yang umurnya kurang dari 5 tahun.

Well, soalnya si Panther punya tetangga, dan si tetangganya ini punya anak kecil, sebut saja namanya Tata Acucah(he called him self with that name). Nah, emang pada dasarnya si Panther suka anak kecil(kayaknya semua orang suka deh sama anak kecil, kalo pun ada orang yang gak suka anak kecil, anak kecil itu pastilah adiknya sendiri(hayo ngaku!!)), jadi dia suka banget merhatiin si Tata Acucah.

Pada awalnya, memang tidak ada yang aneh, tapi lama kelamaan, Panther menemukan kejanggalan dalam proses tumbuh kembang tu orok satu.

Si Tata Acucah ini doyan banget minum Teh Sobo. Ok, itu emang gak aneh, tapi, kalian mesti liat cara dia minum tu teh. Gayanya udah kayak Drunken Master. Muter2 sambil langkah oleng hampir jatuhnya anak kecil. Pertanyaannya adalah, apakah semua anak kecil melakukan hal yang sama saat mereka minum teh sobo? Karena kalau iya, kita harus melaporkannya pada badan pengawas pangan, jangan2 teh itu mengandung senyawa yang bisa bikin orok keder. Who knows?

Lalu, si Tata Acucah ini, adalah seorang Cat Bully. Kalian pernah nonton film Ant Bully? Cerita tentang anak yang suka menganiyaya koloni semut? Nah, si Tata Acucah ini juga seperti itu, cuman bedanya dia melakukannya pada kucing. Pertanyaannya adalah, apakah semua anak kecil melakukan hal yang sama? Apakah kucing memang punya aura khusus yang mempengaruhi bayi untuk bertindak defensif meskipun tu kucing sebenernya gak ngapa2in, cuma nongol doang.

Dan yang paling menghebohkan, dia lebih mudah menghapalkan contoh2 sikap buruk daripada sikap baik. Dia lebih cepat hafal kata2 makian daripada cara bilang makasih. Kenapa yah?

Lalu yang terakhir, dan yang paling mengherankan, kenapa dia kalo jalan gak pernah lurus. Pasti jalannya medeng. For example, kalo lagi jalan di jalan(yaeyalah jalan di jalan, masa iya di sungai?), arah jalannya pasti kalo gak ketengah jalan minta diseruduk motor, menceng kepinggir siap2 terjun ke got.

Ayo kawan, coba kalian perhatikan anak2 kecil disekitar kalian, apakah mereka juga melakukan hal2 aneh yang dilakukan Tata Acucah? Atau malah mereka lebih gila lagi? Setelah itu, berikanlah penjelasan kepada Panther mengenai Strange Bihaviour yang diderita para bayi2 ini. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar