Sabtu, 08 Agustus 2009

Noordin M Top

Bu Kucing(ganti ah jadi Mrs.Cat biar lebih gaya) mengemukakan pendapatnya mengenai kematian Noordin M Top. Begini katanya:

"Umi mah yakin da itu teh rekayasa semuanya,"

Panther dan Mr.Cybertooth tidak mendengarkan kata - katanya. Biasanya komentar Mrs.Cat suka aneh - aneh dan non sense.

Tapi tidak kali ini. Mrs.Cat berhasil mengeluarkan komentar cerdas nan berbobot.

"Kalo Umi yang jadi terorisnya, Umi mah begitu datang Densus 88 mau langsung ngeledakin bom bunuh diri da. Harga diri mau di kemanain kalo sampe ketangkep idup2,"

Panther manggut - manggut. Masuk akal. . .

"Kalo Umi yang jadi Densus 88nya, Umi mah mau ngepung dari segala arah da(Densus 88 mengepung tempat persembunyian Noordin m Top hanya dari 1 arah, yaitu arah belakang rumah). Trus Umi mah moal nembakan tembok. Euweuh gawe, meak - meakeun peluru. Sakitu aya jandela. Tembakan we jandela na(mulai ngaco. Kalo nembak jendelanya aja kan lebih ngabis - ngabisin peluru). Maenya newak teroris 1 ku lobaan teu beunang - beunang(pada kenyataannya memang lebih mudah untuk mengomentari ketimbang melakukan). Umi mah rek ngerahkeun helikopter, bom we imahna. Da teu rugi paeh teroris 1 mah(mulai mengganggu. Masalahnya terdapat 3 orang hostages dalam rumah, densus 88 tidak bisa seenaknya aja melakukan tindakan yang bisa membahayakan para hostages). Umi mah. . ."

"Cing atuh da lain Umi kan terorisna? Lain Umi kan Densus 88 na?" Mr.Cybertooth berkata tanpa mengalihkan pandangan dari layar komputer.

Mrs.Cat: Siiiiiing. . . Krik. . . Krik. . .Krik. . .

Panther: Ga ikutan, , ,ah.

YUp.Emang banyak banget kejanggalan dalam kematian Noordin M Top. Dari mulai jumlah orang yang ada dalam rumah, yang katanya ada 4 orang(Noordin dan 3 hostages) sampe pada akhirnya cuma ada Noordin aja katanya. Lalu mayat yang belum bisa dipastikan apakah Noordin atau bukan. Hallloooo, , , , fotonya udah beredar dimana - dimana. Di tivi pun sehari bisa ditayangin entah berapa kali. Minum obat aja kalah yang 3 kali sehari. Jangan bilang kalo anggota Densus 88 matanya pada bolor. Identifikasi fisik di tkp pun jadi kan? Kalo iya itu Noordin, mestinya langsung di umumkan dong. Selain menghilangkan kecemasan warga, merupakan kebanggaan juga kan? Or jangan bilang kalo mayatnya rusak dan g bisa diidentifikasi secara kasat mata. Jadi curiga deh. Kenapa setiap mayat teroris ancur semua sampe g bisa dikenalin?(mayat Dr.Azhari contohnya). Terus prosesi penangkapan yang kayaknya dilakukan dengan gak niat. Tarik ulur terus.

Tadi malem Ustadz Abu Bakar Baasyir(gue suka orang ini) memberikan wacana, kalo kematian Noordin ini merupakan skenario saja. Yup Ustad, aku pun berpikir seperti itu. Terlalu aneh soalnya. Tapi bukannya nuduh loh,,,Bapak - Bapak Badan Intelegen(jangan jadikan aku Pryta Mulyasari ke2). Kalo iya itui Noordin yang mati, mbok ya kasih liat gambarnya, kasih ngomong keluarganya di tivi, suruh konfirmasi. Terus kasih omong anggota Densus 88, terangin se-jelas - jelasnya kronologisnya tuh gimana. Gak apa - apalah pamer dikit. Waktu Che mati di tangan tentara Bolivia juga mayatnya dipamerin selama seminggu kan? Berilah kami ini kejelasan, Bapak - Bapak Badan Intelegen. . .

Dan terakhir, , ,

Anjr@tt, , , si Panther ngomongin tentang terorissss....

Poll abis bosss!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar